Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pentingnya Melampirkan Sertifikasi Keahlian dalam Dokumen CSMS

 Jasa Penyusunan Pemenuhan Dokumen CSMS di Indonesia



Mengapa dalam setiap form Quistioner CSMS, selalu meminta bukti sertifikasi keahlian di lampirkan dalam dokumen CSMS?. FORM QUISIONER CSMS PERTAMINA, FORM QUISIONER CSMS PLN, FORM QISTIONER PARTAGAS, FORM QUISIONER SKK MIGAS, FORM QUISTIONER CSMS PETRO KIMIA dan lain-lain. Alasan sederhananya adalah, Karena bila ada Vendor melampikan sertifikasi keahlian dalam dokumen, maka akan memberikan Velue kepada si Pemberi kerja akan kepatuhan dari si calon Vendor terhadap peraturan yang ada dan tentunya menambah total scoring yang akan di capai.

Ada beberapa sertifikasi keahlian dalam dokumen csms yang harus turut serta di lampirkan untuk mencapai croring minimal kelulusan, misalnya. Pelatihan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Pada Saat Pekerjaan Berlangsung :

1.            Inspeksi Keselamatan Kerja (Safety Inspection)

2.            Program Keselamatan Kerja (

2.1. Safety Program

2.2.  Safety Meeting,

2.3. Safety Inspection,

2.4. Safety Promotion,

2.5. Safety Communication,

2.6. Emergency Drills and Exercise,

2.7. Incident Investigation.

 

Evaluasi Akhir :

Adalah langkah penilaian kinerja K3 kontraktor selama pra-kualifikasi dan Pekerjaan Berlangsung. Hasil evaluasi akan disimpan di bank data, menjadi bahan pertimbangan apakah kontraktor tersebut layak untuk mendapat pekerjaan yang akan datang.

Kinerja Keselamatan Kerja :

1.            Safe working hours

2.            Frequensi rate & Severity rate

3.            Masalah-masalah Keselamatan Kerja

                3.1.  Laporan Kecelakaan,

3.2. Kkerusakan,

3.3. Kejadian,

3.4. Nyaris celaka dan anomaly.

4.            Pelatihan yang diadakan.

Lalu apakah dengan Melampirkan Sertifikasi Keahlian dalam Dokumen csms sudah cukut untuk meloloskan Perusahaan anda dalam keterkaitannya terhadap dokumen CSMS itu sendiri?. TENTU BELUM. Tapi menimimal anda mengetahui Pentingnya Melampirkan Sertifikasi Keahlian dalam Penyusunan Pemenuhan Dokumen csms di Perusahaan anda. Semoga share yang kami berikan ini dapat memberikan sedikit gambaran yang memadai tentang csms kepada pembaca semua. Untuk jas a penyusunan pemenuhan dokumen csms, silahkan menghubungi kami Jasa penyusunan pemenuhan dokumen csms di seluruh Indonesia.

PT. INDONESIA SERTIFIKASI STANDARD
TELP/WA : 0821 1352 1977 


 

Posting Komentar

0 Komentar