Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Lembaga sertifikasi ISO 28001-sistem Manajemen Keamanan Keselamatan dan Kesehatan Rantai Pasok

 

Lembaga sertifikasi ISO 28001-sistem Manajemen Keamanan  Keselamatan dan Kesehatan Rantai Pasok 

Lembaga sertifikasi ISO 28001-sistem Manajemen Keamanan  Keselamatan dan Kesehatan Rantai Pasok BUKAN hanya dengan line bisnis Cargo atau Expedisi saja tetapi bidang bisnis yang terkait ke sana akan Lembaga sertifikasi ISO 28001-sistem ManajemenKeamanan  Keselamatan dan Kesehatan Rantai Pasok dalam bemberikan rekomendasi kesesuaian mendapatkan sertifikasi iso 28001.

Sertifikasi iso 28001-sistem Manajemen Keamanan Keselamatan dan Kesehatan Rantai Pasok ini merupakan model keamanan untuk setiap organisasi yang terlibat dalam rantai pasokan, memberikan keamanan dalam produksi, penyimpanan, dan distribusi (termasuk jalan raya, kereta api, laut, dan maskapai penerbangan) di sepanjang jalan menuju Market/pembeli akhir (User end).

Dengan penerapan sistem keamanan menurut Sertifikasi IS0 28001-Sistem Manajemen Keamanan, Kesehatan Rantai pasok ini, organisasi meningkatkan keandalan dan keamanannya di seluruh tahapan proses rantai pasokannya.

Sertifikasi ManajemenRantai Pasok

Sertifikasi Manajemen Rantai Pasok ini akan menjadikan Velue untuk perusahaan anda, Produk yang bernilai tinggi atau menimbulkan bahaya dapat diangkut ke seluruh dunia dan disimpan dengan lebih aman. Model ini dirancang untuk organisasi yang ingin meningkatkan proses keamanan mereka dalam pencegahan, penegakan, keterlacakan dengan dokumentasi yang rapi serta mudah untuk di traking di kemudian hari.

Selain itu, Sertifikasi sistem manajemen keamanan rantai pasok ini akan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap peningkatan kesadaran keselamatan di semua tingkatan organisasi dalam proses bisnis dari mulai hulu sampai hilirnya.

Model sertifikasi Keamanan rantai pasok ini yang sudah diterapkan (AEO, C-TPAT, TAPA, dll.) Dapat diintegrasikan dalam sistem yang komprehensif. Organisasi yang aktif secara internasional menghasilkan pemrosesan pekerjaan sehari-hari yang lebih cepat, effective lebih hemat biaya dan lebih baik.

Detail informasi Lembaga sertifikasi ISO 28001-sistem Manajemen Keamanan  Keselamatan dan Kesehatan Rantai Pasok ini, bapak/Ibu dapat menghubungi kami di no contact di Bawah ini.

PT. IndonesiaSertifikasi Standard

Telp/Wa : 0821 1352 1977

MR. Hali

Posting Komentar

0 Komentar