Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jasa Audit Sertifikasi ISO 21502

 

Jasa Audit Sertifikasi ISO 21502



Mengapa manajemen proyek penting bagi Anda?

Mengapa manajemen proyek penting bagi anda? Masa-sama kita ketahui, jaman sekarang semangkin berubah, tuntutan pasar dan profesionalisme tentunya juga berubah. Konsep dan budaya kerja manusia juga tentu juga harus berubah kepada yang lebih efektif dan effective. Salah satu alasan mengapa manajemen proyek penting badi anda dan dunia sekarang ini dan akan datang. Munculnya pekerjaan jarak jauh dan perusahaan berbasis proyek diperkirakan akan meningkatkan permintaan akan tenaga profesional manajemen proyek yang terampil. Memperoleh sertifikasi iso 21502 dalam manajemen proyek memungkinkan Anda memanfaatkan peluang di pasar kerja yang sedang berkembang. Manajer proyek diperlukan di seluruh industri dan sertifikasi profesional dapat menjadi langkah pertama menuju karier yang berfokus dalam mengelola proyek di industri tertentu, seperti:

1.       Manufaktur

2.       Pendidikan

3.       Konsultasi manajemen

4.       Keperluan

5.       Pemerintah

6.       Pertanian dan pertambangan

7.       Konstruksi

8.       Layanan dan teknologi informasi (TI)

ISO 21502:2020 menggantikan ISO 21500:2012. Edisi pertama ISO 21502 telah berubah dari format berbasis proses menjadi berbasis praktik dan narasi.  Sebagaimana klausul pengantar, ISO 21502 terdiri dari empat klausul utama:

 

1.            Klausul 4 Konsep manajemen proyek

2.            Klausul 5 Prasyarat untuk memformalkan manajemen proyek

3.            Klausul 6 Praktik manajemen proyek terpadu

4.            Klausul 7 Praktik manajemen suatu proyek

Selain perubahan struktural, aspek-aspek berikut telah ditambahkan ke ISO 21502: dalam sertifikasi iso 21502 ini akan tidak terlepas dengan perusahaan badan sertifikasi iso 21502 yang berposisi sebagai pihak ke tida dalam melakukan audit kesesuaian dalam implementasi yang telah di tetapkan.  sertifikasi iso 21502 akan juga erat kaitannya nanti di form quistioner csms untuk melengkapi dokumen tender.

detail informasi, silahkan menghubungi kami di no dibawah ini.



Posting Komentar

0 Komentar