Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Lembaga Sertifikasi iso 41001:2018-Sistem Manajemen Fasilitas

 

Macam-macam Sertifikasi Iso 41001:2018-Sistem Manajemen Fasilitas



Macam-macam sertifikasi iso 41001:2018-sistem manajemen Fasilitas yang di maksud adalah. Terdiri dari dua jenis yaitu.

1. MANAJEMEN FASILITAS KERAS

Sesuai standard Sertifikasi ISO 41001:2018, Ruang Lingkup Hard Facility Management meliputi:

Hard Facility Management mencakup seluruh ruang & infrastruktur. Ini mengacu pada lingkungan fisik yang dibangun dengan fokus pada ruang (kerja) dan infrastruktur (bangunan) (seperti perencanaan, desain, tempat kerja, konstruksi, sewa, hunian, pemeliharaan dan furnitur).  Manajemen fasilitas keras berhubungan dengan bagian fisik bangunan dan tidak dapat dipindahkan. Ini adalah 'hal-hal penting', dan memastikan keselamatan dan kesejahteraan staf.  Sebagian besar layanan keras diwajibkan oleh hukum dan mencakup ketentuan seperti:

1.            Pemanasan

2.            Petir

3.            Pipa saluran air

4.            Sistem keamanan kebakaran

5.            AC

6.            Pemeliharaan bangunan preventif atau perbaikan bangunan

7.            Perawatan elektro-mekanis



2. PENGELOLAAN FASILITAS LEMBUT-Lunak

Sesuai Sertifikasi ISO 41001:2018 Lingkup Manajemen Fasilitas Lunak meliputi: 

Soft Facility Management mencakup orang & organisasi. Ini terkait dengan psikologi kerja dan fisiologi kerja (seperti katering, kebersihan, Teknologi Komunikasi Informasi, Sumber Daya Manusia, akuntansi, pemasaran, perhotelan).  Soft Facility Management adalah layanan yang langsung digunakan oleh staf dan dapat membuat tempat kerja menjadi lebih aman atau menyenangkan. Mereka biasanya tidak wajib dan dapat dihapus atau ditambahkan kapan saja.

Beberapa contoh layanan lunak adalah:

1.            Keamanan gedung

2.            Pembersihan

3.            Estetika (dekorasi atau lansekap, dll.)

4.            Manajemen surat

5.            Katering

6.            Pindah/pindah kantor

7.            Etika/kesopanan kantor

Lembaga Sertifikasi iso 41001:2018-Sistem Manajemen Fasilitas

Lembaga Sertifikasi iso 41001:2018-Sistem Manajemen Fasilitas adalah perusahaan PT. Indonesia sertifikasi standard yang akan memberikan audit kelayan perusahaan anda untuk mendapatkan sertifikasi iso 41001.  Lembaga Sertifikasi iso41001:2018-Sistem Manajemen Fasilitas akan memberikan audit kesesuaian terhadap semua fasilitas yang ada lalu memberikan masukan atas temua yang di dapatkan oleh auditor selama melakukan audit.  Sebagai Lembaga Sertifikasi iso 41001:2018-Sistem Manajemen Fasilitas maka PT. Indonesia sertifikasi standard, selanjutnya melalui auditornya akan merekomendasikan kepada affiliate di luar negeri untuk menerbitkan sertifikasi iso 41001-Sistem Manajemen Fasilitas.

Untuk mendapatkan detail informasi LembagaSertifikasi iso 41001:2018-Sistem Manajemen Fasilitas, biaya, jangka waktu dan lain-lain, silahkan menghubungi kami.

PT. Indonesia Sertifikasi Standard





 

Posting Komentar

0 Komentar