Header Ads Widget

Responsive Advertisement

SERTIFIKASI ISO 37301- MANAJEMEN KEPATUHAN

 

SERTIFIKASI ISO 37301-SISTEM MANAJEMEN KEPATUHAN



SERTIFIKASI ISO 37301-SISTEM MANAJEMEN KEPATUHAN sekarang lagi banyak di perbincangkan sejak terbit tahun 2021. terlintas dalam pikiran anda bahwa segala sesuatu itu dapat di atur oleh uang? dengan sertifikais iso 37301 menurut kami anda perlu merubah mainset tersebut, mengapa? karena dengan kehadiran standard insternasional sertifikasi iso 37301-sistem manajemen kepatuhan ini, maka segalanya harus memenuhi standard ini. 

Perusahaan tanpa risiko kepatuhan?. Baik perusahaan besar atau UKM, risiko kepatuhan selalu ada - yang penting adalah mengelolanya. Implementasi dan sertifikasi sistem manajemen kepatuhan menurut ISO 37301 membantu Anda menangani kepatuhan terhadap persyaratan dan aturan hukum secara sistematis, terstruktur, dan proaktif. Sertifikasi ISO 37301-sistem manajemen Kepatuhan akan dapat melatih anda, merubah konsep berpikir anda bagaimana mengelola dan taat juga memenuhi semua peraturan dengan baik dan konsisten. Sehingga meningkatkan Brand integrasi perusahaan anda di hadapan instansi dan partner bisnis anda.

Berapa biaya sertifikasi ISO 37301?

Biaya sertifikasi ISO 37301 tergantung pada sejumlah faktor. Misalnya, hal yang berperan penting apakah sistem manajemen bersertifikat sudah ada. Selain itu, ukuran perusahaan Anda dan kompleksitas persyaratan kepatuhan memiliki pengaruh pada durasi audit dan juga pada harga. Kami akan dengan senang hati memberikan Anda tawaran individu untuk perusahaan atau organisasi Anda tanpa kewajibanApa tujuan dari ISO 37301?

Standar internasional ISO 37301 memberikan pedoman untuk sistem manajemen kepatuhan yang efektif. Berdasarkan prinsip-prinsip tata kelola yang baik, proporsionalitas, transparansi, dan keberlanjutan, ini menggambarkan komponen utama dan proses Compliance management systems (CMS) yang efektif. Standar merupakan tolak ukur penting bagi perusahaan yang ingin menerapkan sistem manajemen kepatuhan atau menstandarkan sistemnya.

lalu bagaimana proses untuk mendapatkan sertifikasi ISO 37301-sistem manajemen kepatuhan tersebut diatas?.  detail lembaga sertifikasi yang dapat memberikan audit sertifikasi iso 37301-sistem manajemen kepatuhan, silahkan menghubungi kami. 




 

 

Posting Komentar

0 Komentar